19.41

Lovely student

Ciapa? yang gak kepingin jadi murid kesayangan???? Dapet perhatian lebih plus closer dari guru...... Tapi sebenernya gak ada kok murid kesayangan, semua guru tu sama seperti ortu kita yang menyayangi semua anaknya. Guru menyayangi muridnya tanpa pilih kasih. Dengan penuh tanggung jawab, iklas, dan senang hati, guru mendidik dan membimbing muridnya agar menjadi murid yang berilmu, berbudi pekerti luhur, dan berkembang semua aspek - aspek mental/kepribadian. ya too! Tapi mungkin...., banyak dari kita yang mendapat perhatian lebih dari guru. So, kalau kamu mau diperhatiin, ya cari perhatian lah!!!!!! he...he.....he5x!bercanda kale......Benarnya, perhatian itu ada karena emang ada, sesuatu. Tinggal baek taw enggaknya, pilih yang mana? Mereka yang diperhatiin lebih karena emang butuh perhatian lebih. Misalnya, anak yang bermasalah taw gi punya masalah, berprestasi, taw menarik dalam suatu hal, so janagan salah pengertian bro!!ambil ja yang baek2, positif thinking.

Mau TAHU RESEP SUPAYA DAPET PERHATIAN LEBIH ????

1. Jadi anak pinter...., rajin belajar, rajin ngerjain tugas, aktif di kelas, perhatii tu pelajaran!
2. Jadi anak baik....., g nakal, g neko2, g telatan, disiplin, n patuh ma ortu orang yang lebih tua maksudnya!
3. Jadi anak manies.................banget. suka senyum, ramah, menarik, enjoy, +nyenengin
4. Jadi ja nak urakan!!!!!, upsssss..... sorry friends jangan! masa mau ngejurumusin diri?

tu dia rumusnya!uda dari dulu kale......tapi kan lom dilakuin. So, tu klo mau diperhatiin, jangan salah persepsi, dikit-dikit iri, nggosip, terus terang dong......biar terang terus!
"GAK DA MURID KESAYANGAN, SEMUA GURU SAYANG SAMA MURIDNYA SEPRTI ORANG TUA SAYANG MA ANAKNYA."yang ada tu, murid yang dapet perhatian lebih dari ibu/bapak guru, karena emang perlu perhatian lebih. Klo kita butuh perhatian lebih, ya tunjukin dong.....biar plong!g perlu nggosip sana nggosip sini iri sana iri sini biki pusing, kurang kerjaan amat. Hari ini sudah sibuk......, jangan disibukin dengan hal-hal yang g penting, bikin susah.Be Happy!forever

0 komentar: